Thursday, November 25, 2004

TA...TA.......TA

TA...TA.......TA
belum lagi laporan KP yang belum selesai...HHh
beban semakin berat sodara-sodara
emang sih..kuliah udah agak enteng, tapi TA-gue yang masih seberat gunung rasanya
mana semesteran ganjil ini udah mo berakhir, TA gue belom mulai2.......waduh... [panic]
bisa lulus oktober gak ya..........???

harus!!!!...........pokoke kudu lulus oktober!!!!!
kata pak Nana, dosen Psikologi Sosial "kita harus menumbuhkan motivasi agar kita bertingkah laku yang 'motivated',........nahhh, untuk itu ada dua langkah untuk membuat tingkah laku yang 'motivated', yaitu dengan memperbesar kebutuhan dan menetapkan target"

jadi kayaknya gw kudu menetapkan target......so....begini targetnya:
1. laporan KP gw udah kudu kelar akhir november nanti, terus langsung dikirim ke Surabaya buat dikoreksi ama pembimbing di sana.
2. TA gw udah harus mulai, paling tidak minggu depan udah kudu bikin medium :P
3. Nahhh....pas akhir desember nanti gw udah kudu kelar analisis enzim
4. selanjutnya....ketemu dosen pembimbing gw lagi untuk metode selanjutnya.

ok, lets fight man!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home