Friday, November 25, 2005

Tepar lagi

Tepatnya hari selasa malem pas nginep di labkom
diawali dengan batuk-batuk biasa, aku kira juga karena tenggorokan sedikit gatel
semakin malem....lha kok semakin menjadi batukku
apalagi pas paginya tenggorokan seperti nelen biji kedondong (kebayang kan?)
hiyaa....mana kepala pusing, akhirnya kuputuskan untuk tidur di hari rabu yang kurang cerah itu
hari kamis ternyata masih belum bertambah baik, lubang hidung tersumbat untungnya tidak dua-duanya, cuma yang aneh kalo aku tidur menghadap sebelah kanan maka yang mampet itu lubang idung sebelah kanan, so aku balik tidur menghadap ke kiri, lubang idung kanan lancar eh, lubang idung kiri jadi mampet....@$#$^&!
akhirnya kerjaan skripsi terbengkalai selama 2 hari, pas hari jumat ini seperti teringatkan kembali, aku sedikit memaksakan diri untuk ke kampus berencana ambil log book dan bahan2 skripsi lainnya yang kutinggal di kampus, niatnya sih pengen ngerjain di kosan.
hmmm...rasanya aku memang tidak boleh terlalu kecapaian, inget pas minggu kemaren, hari selasa aku sudah mencoba jogging kembali setelah beristirahat tidak pernah olah raga waktu puasa kemaren, dilanjutkan hari jumatnya tenis meja, sabtu paginya maen basket, istirahat hari minggu terus selasanya aku joging lagi dan akhirnya tepar seperti ini...
rasanya.....aku harus pulang and tiduran dikosan sekarang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home