Thursday, March 23, 2006

Flu lagi, Lagi flu

Berawal dari hari sabtu tanggal 18 maret kemaren, aku pergi ke klinik ITB untuk meminta surat keterangan sehat dan tidak buta warna. Surat ini nantinya aku pergunakan untuk melamar kerja di PTPN XI yang aplikasinya akan kukirimkan hari itu juga.
Biaya bikin surat sebesar Rp. 11 ribu aku bayar lunas, langsung aku disuruh menunggu di depan ruang periksa. Sebelum periksa, aku cek berat badan dan tinggi badan yang nantinya data ini juga dimasukkan dalam surat keterangan. Ternyata berat badanku bertambah 5 kilo, dari yang biasanya 60 Kg, tinggi badan nambah 2 cm (kalo ga salah, dari sebelumnya 178 cm. Tapi..masak dalam umurku segini masih ada kemungkinan nambah tinggi ya?
Sambil nunggu, aku mengamati ada seseorang yang juga nampaknya mahasiswa, keliatan banget kalo lagi sakit, dalam hati "wah, kyknya orang ini belum mandi deh..hihihi"
nah, kyknya dari hasil ngejek orang itu..aku juga sakit, gejalanya sih mulai timbul hari senin...tenggorokan gatel banget, dan malemnya demam, hari selasa aku kembali lagi ke klinik ITB untuk periksa ke dokter lagi :(
maksud hati mo curhat ke bu dokter, lha kok...gilee, gak sampai 5 menit aku sudah dikasih resep, dapat Antibiotik Wiamox (amoxilin deh kyknya), Anadex, dan Fluimucil.
Tapi, sampai hari kemis ini belum menunjukkan perkembangan deh...wah, kyknya besok harus ke klinik lagi :(

1 Comments:

At 10:31 AM, Blogger obot said...

idih tu dokter ko pada suka maen antibiotik ya.. menyebalkan.

 

Post a Comment

<< Home