Monday, January 09, 2006

Selangkah ke depan

menantikan saat itu...
saat dimana itu bukanlah akhir dari satu perjuangan,
melainkan awal dari suatu perjuangan baru yang lebih menantang...

***

Alhamdulillah, walaupun kata ini rasanya terlalu dini untuk diucapkan
tapi setidaknya aplikasi untuk daftar sidang sudah diserahkan ke TU, tinggal menunggu pengumuman siapa2 yang akan mengujiku nanti, semoga Allah memberikan yang terbaik untukku.

***

Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar...Walillahilhamdu
sayup-sayup terdengar takbir berkumandang di kejauhan menandai hari raya Idul Adha yang jatuh pada keesokan harinya. Keadaan di kos sangat sepi karena para penghuninya pada mudik, tinggal aku dan 2 orang anak kos yang berasal dari Jambi. Ah...hari raya Idul Adha keempat yang kurayakan di Bandung.

***

Sebelum menulis, aku sempat masuk ke Kelo lalu membaca 2 postingan terbaru. Ya...benar juga, tahun baru...rasanya aku lupa, belum me -list target-target yang ingin ku capai di 2006 ini. Tapi, target minimal yang harus dicapai adalah LULUS S1!!! Ambisi, dan mungkin satu-satunya ambisi yang harus kucapai di tahun 2006 ini, tapi tetap semuanya kuserahkan sama Allah SWT karena Dia-lah yang tahu apa yang terbaik untuk hambanya. Bismillahi tawakkaltu 'alallah....tapi, udah ada PW belom ya? Girlfriend...or...girlfriends, tapi first thing is looking for job.
Hmmm....segala idealisme yang ada waktu masih jaman kuliah tingkat 3 dulu, masihkah ada? Biarkan waktu yang menjawabnya.

1 Comments:

At 5:58 PM, Blogger niatiti said...

kapan sidangnya?...ih meuni sombong kamu mah ..ga bilang2 bo sidang teh...eh ato dah bilang yak..?:p....bentar2 kayaknya dah bilang ..eh ga deng belon...dirimu cuma bilang pengujinya aja..tapi ga bilang sidangnya kapan..tuh kan karena kamu ga bilang2..komennya jadi panjang dan ga bisa berenti2...................:p

 

Post a Comment

<< Home