Monday, December 12, 2005

nginep

Sudah 4 kali dengan malam tadi aku tidak tidur di atas kasur yang empuk, pastinya bantal dan guling sudah rindu padaku. Yep, nginep di kampus sudah membuat diriku jauh dari bantal, kasur dan the lovely guling. tapi, aneh juga...karena aku sangat menikmati hal ini, seperti sebuah nostalgia akan masa-masa waktu tingkat 2 dan 3 dahulu yang bisa dikatakan aku hampir memindahkan seluruh isi barang di kamar kos ke labkom jurusan. Kadang terpikir, rugi juga yah bayar uang kosan kan dengan aku tidur di kampus berarti aku tidak pake listrik, ama air di kosan. tapi...sekarang mah, what the h*ll with that!
Benar-benar terdapat suatu kenikmatan, seperti yang dirasakan dulu saat beberapa senior masih banyak yang menjadi kuncen di kampus, sebutlah namanya pupi,oco,cokhy,mufti,yadi, kang it,ada juga kang diden,and byk lagi(yang belum disebut maap ya). Saat-saat dimana tidur bersama dalam satu tempat, satu karpet bahkan, ato kadang beralaskan karton bekas kardus lemari es, semuanya mengambil tempat parkir masing2 :). Saat-saat dimana makan bersama, sahur bareng waktu bulan puasa, oh i really miss that moment..
tapi, waktu terus berjalan generasi baru datang silih berganti, senior yang masih tertinggal cuma budi and ucup yang saat ini menjadi teman tidur, walau tidak seramai dan semeriah dahulu, tapi cukup mengobati kerinduan itu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home