Sunday, December 18, 2005

Jam Biologis

hmmm...it's almost 3 o'clock in the morning
tapi mata ini masih melototin yang namanya monitor, ga dink...nonton TV juga yang lagi menyiarkan sepakbola Juve Vs Lazio, viva Juve!!!
sebenarnya sih, tidak cuma malam ini saja aku kuat-kuatan saling melototin dengan monitor tapi udah sekitar, hmmm...let me see, semingguan kalo tidak salah. Ya gitu, tidur jam 2 atau jam 3 di labkom, dan kayaknya dini hari ini ga akan tidur deh :)
Biasanya sih, walaupun tidur jam 3 pagi aku masih bisa bangun jam 6 atau setengah 6, tapi abis itu aku pulang ke kosan untuk melepas kerinduan dengan bantal, kasur dan the lovely guling, ya...palingan tidur sejam, dua jam, tiga jam...dst :P
sepertinya gaya hidupku sudah mirip kalong, aktivitas di malam hari terus tidur siang hari. Paling terasa kalau pas pulang pagi di hari kerja, lewat dari jam setengah 7 pagi, aku yang bertampang kucel (ga kucel-kucel amat sih..) dengan sedikit menyisir rambut tentunya, berjalan menuju pintu gerbang ITB mo keluar, sementara para mahasiswa ITB yang sangat rajin dan disiplin sudah berdatangan masuk.
Gimana ya, aku udah bosen dengan kehidupan mahasiswa yang datang pagi pulang sore, boleh donk aku ganti aturan dengan datang sore pulang pagi. Dan akibatnya ya gini, jam segini masih nantangin monitor, mo tidur tanggung juga, ntar kebablas ga sholat shubuh, dan yang lebih menyenangkan Skor sementara Juve Vs Lazio dah 1 sama, benar-benar pertandingan menarik yang tidak boleh dilewatkan...
Tapi, kembali terngiang ucapan Bu Mae hari jumat kemaren, "Sandi, kok belum masukin draft?"....Arrrggghhh!!!

1 Comments:

At 4:46 PM, Blogger ever said...

oooo pantesan...subuhnya jam 6 ya??? :D

 

Post a Comment

<< Home