Monday, May 30, 2005

What a Pest....!!

Akhirnya aku berhasil menangkap para teroris ini, setelah selama beberapa bulan mereka melakukan teror di kamar kosku dan bahkan kamar kos teman sebelahku. Sebenarnya terornya masih belum cukup parah sih, menurutku lho...yaa, masih sekedar menggerogoti makanan dan berlarian ke sana kemari belum sampai menggerogoti kabel listrik atau bahkan kabel komputer tapi kalau seandainya iya, akan tambah kucincang abis mereka untuk dijadikan dendeng.
Setelah melalui proses survei yang cukup panjang, akhirnya diketahuilah jalur-jalur perjalanan yang sering dilalui oleh para teroris ini, beberapa sisa faeces yang ditemukan pun menjadi bukti, sayangnya tidak ditemukan jejak kakinya :(, lalu setelah ditelusuri akhirnya ditemukanlah lubang persembunyian dari teroris ini. Lubangnya cuma memiliki lebar sekitar 1,5 cm, wah berarti teroris ini memiliki badan yang cukup kecil dan ramping hingga bisa memasuki lubang ini.
Terus setelah dilakukan survei, baru kita cari metoda yang tepat untuk menumpas teroris ini. Tadinya mau pake Racun, tapi setelah dipikir-pikir iya kalau teroris itu mati begitu makan umpan beracun, lha kalau mati di lubangnya kan bisa bikin bau tidak sedap. Akhirnya metoda yang kita ambil adalah pake lem perekat yang diolesin ke kertas, lalu kertas perekat ini diletakkan di tiap jalur yang sering dilalui oleh teroris kecil. Dan benar...baru diletakkan selama 30 menit sudah ada teroris yang terjerat.



teroris pertama yang tertangkap, jenis kelamin tidak diketahui, panjang badan sekitar 5 cm, panjang ekor 5 cm, dan rasanya berjenis tikus rumah.



Ini teroris kedua yang berhasil tertangkap, ukurannya hampir sama dengan tikus pertama, jenis kelamin tidak diketahui.
Hmm, aku curiga masih banyak teroris lainnya yang masih bersembunyi dan mungkin ini masih anak2nya. Perburuan masih terus belanjut......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home